Cara Menghasilkan Uang dari Google Beserta Tips dan Triknya

Diposting pada

 

cara menghasilkan uang dari google

Blog Ilmu Pendidikan  – Banyak orang yang bertanya-tanya mengenai cara menghasilkan uang dari Google. Bahkan tidak sedikit juga yang masih saja tidak percaya. Pasalnya disaat ini kecanggihan teknologi dapat dimanfaatkan untuk mencari pundi-pundi rupiah secara online. Tidak hanya cara mendapatkan uang dari Google saja, akan tetapi banyak sekali peluang yang dapat kamu manfaatkan.

Maka dari itu artikel ini akan membahas mengenai sebuah tips untuk mendapatkan uang dari Google yang dapat kamu manfaatkan, agar kamu mempunyai penghasilan sendiri maupun penghasilan tambahan. Apakah kamu sudah tidak sabar mengenai bagaimana tips cara menghasilkan uang dari Google? Nah simak dibawah ini.

Cara Menghasilkan Uang dari Google

1. Buat Blog

Jika kamu hobi menulis kamu dapat membuat blog untuk menyalurkan semua tulisanmu. Blog sendiri menjadi platform menulis yang dapat kamu punya, untuk sekedar mencurahkan tulisan kamu ke media blog. Namun tidak hanya itu saja, dikarenakan buat blog merupakan salah satu cara menghasilkan uang dari Google yang dapat kamu lakukan. Bagaimana caranya itu? jika kamu sudah mempunyai blog namun belum menghasilkan, maka cobalah daftarkan blog kamu ke Google Adsense. Jika blog kamu diterima, maka blog kamu akan menampilkan iklan para advertiser dan kamu dapat penghasilan. Jika blog iklan yang tampil di blog kamu ada pembaca yang melakukan klik. Banyak blogger sukses yang sudah memaksimalkan salah satu cara menghasilkan uang dari Google ini.

2. Buat Channel Youtube

Jika kamu hobi membuat video, salurkan hobi kamu untuk membuat video yang menarik. Dikarenakan mempunyai channel youtube merupakan cara menghasilkan uang dari Google yang lain. Jika channel kamu sudah memenuhi syarat dengan 1.000 subscriber dan 4.000 jam tayang, cobalah ajukan monetisasi kepada Youtube. Jika channel kamu disetujui, kamu akan mendapatkan penghasilam yang cukup besar dari iklan yang tampil di videomu. Iklan itulah berasal dari advertiser via Google Ads.

3. Buat Aplikasi

Kamu seorang developer aplikasi? Cobalah membuat aplikasi yang menarik baik aplikasi pembantu pekerjaan maupun game. Membuat aplikasi juga merupakan cara menghasilkan uang dari Google yang cukup menjanjikan. Cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi yakni memasangi iklan Admob di aplikasi yang sudah kamu upload di playstore, dan dari iklan yang tampil itulah misal ada pengguna aplikasimu melakukan klik iklan, kamu akan dapat penghasilan dari iklan tersebut. Developer aplikasi juga sebagian besar banyak yang sukses kok, maka dari itu cobalah mulai membuat aplikasi ya untuk kamu yang developer aplikasi.
Demikian pembahasan singkat mengenai cara menghasilkan uang dari Google. Semoga dengan adanya bahasan artikel dari Blog Ilmu Pendidikan dapat menambah wawasan kamu dan memaksimalkan peluang yang ada, untuk menambah sampingan dan penghasilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + fourteen =